Grand Final FFWS SEA 2024 Fall bersama Isyana Sarasvati dan JKT48

Grand final FFWS SEA 2024 Fall akan menjadi acara yang sangat mengasyikkan. Pasalnya, kompetisi Free Fire se-Asia Tenggara ini akan dihadiri oleh Isyana Sarasvati dan JKT48, dua nama besar dalam dunia musik Indonesia. Isyana akan membuka acara dengan penampilan spektakuler di opening ceremony, sedangkan penutupan yang epik akan diserahkan kepada JKT48. Informasi ini kami dapatkan dari Instagram FF Esports ID pada Jumat (11/10/2024).

Acara puncak ini akan berlangsung di Surabaya Convention Center, Pakuwon Trade Center, Surabaya, Jawa Timur. Sebelum penggemar bisa menikmati penampilan Isyana dan JKT48, mereka akan disuguhi babak point rush yang pastinya seru dan menegangkan. Point rush akan berlangsung selama dua hari, yaitu 11-12 Oktober 2024, mulai pukul 14.30 hingga 18.30 WIB.

Tidak hanya itu, grand final FFWS SEA 2024 Fall juga akan digelar pada 13 Oktober 2024, dimulai dari pukul 14.30 hingga 19.00 WIB. Para penggemar Free Fire pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksi-aksi seru dari para pemain terbaik di Asia Tenggara.

Dengan kehadiran Isyana Sarasvati dan JKT48, pastinya acara ini akan semakin meriah dan tak terlupakan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan mereka live di Surabaya Convention Center. Pastikan kamu sudah siap dengan popcorn dan minuman favoritmu, karena acara ini akan memanjakan mata dan telinga kamu.

Segera catat tanggalnya dan ajak teman-temanmu untuk ikut meramaikan acara grand final FFWS SEA 2024 Fall. Ayo dukung tim favoritmu dan rasakan sensasi pertandingan yang mendebarkan. Jangan sampai ketinggalan momen bersejarah ini!

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *